1 Cara Mengatasi Penyakit Maag

Cara Mengatasi Penyakit Maag Kronis / Akut Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh penyakit asam yang di produksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung. Penderita maag kronis dapat menyebabkan muntah darah bahkan tak jarang menyebabkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis sedangkan maag akut terjadi karena akibat pembengkakan yang terjadi pada selaput dinding lambung yang diakibatkan oleh adanya virus dan bakteri helicobacter pylori yang hidup dan mengerogoti bakteri baik dalam lambung dan usus.

Beberapa penyebab maag kronis secara umum dapat diidentifikasi diantaranya adalah; Makan yang tidak teratur,  Minum obat sembarangan, maag kronis juga bisa disebabkan oleh stres, makan makanan asam, penggunaan kokain, Minum-minuman beralkohol, kelainan autoimmune, penyebab maag kronis lainnya adalah dikarenakan Serangan bakteri helicobacter pylori.

Beberapa Gejala Penyakit Maag Kronis :

  • Rasa mual dan ingin muntah  yang sering terjadi dan meninggalkan rasa asam dan pahit di lidah akibat meningkatnya produksi asam lambung.
  • Terkadang bila keadaan parah sampai muntah darah, akibat kondisi lambung yang semakin berat dan munkin mengelupas.
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit tidur Karena ganguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang Ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Cara Mengatasi Penyakit Maag

Cara Mengatasi Penyakit Maag

Cara mengatasi penyakit maag yang baik dan aman tanpa efek samping saya sarankan pake herbal Jelly Gamat Gold-G, selain aman tanpa efek samping juga sudah terbukti keampuhannya menyembuhkan penyakit maag. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas species hewan laut yang kaya akan kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping.

Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita penyakit maag, seperti protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut sangat baik dalam mengatasi penyakit maag yang kronis maupun akut.

Cara mengatasi penyakit maag dengan herbal Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti ampuh, dan berikut beberapa kisah orang yang sudah merasakan khasiat yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama                : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur                : 38 Tahun
Kota                  : Medan
Keluhan           : Sakit Maag
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Jelly Gamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama                : Rubianto
Umur                : 26 Tahun
Alamat             : Jawa Timur
Keluhan           : Sakit Maag
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Jelly Gamat Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Untuk cara pemesanan herbal Jelly Gamat Gold-G bisa langsung via SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

GBJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBJG : 4 Botol : Astita : Jl. Kebangsaan No. 28 Kel. Setiaindah Kec. Cihaur Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

1 komentar:

 

Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates